Aplikasi dan gitar

   



           Bertemu lagi dalam postingan berikutnya.Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang menunjang kegiatan belajar gitar kita yang bisa memudahkan sekaligus menambah pengertian anda dalam belajar gitar.Jadi, kalau lewat PC nih nge-downloadnya jadi kita harus sudah terpasang dengan akun google yang terpasang di Handphone anda.Kalau udah dipasang, aplikasi Guitar Tuna akan terpasang di Handphone anda.

nih linknya terus Pasang

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ovelin.guitartuna&hl=in

Keliatan ribet ya ? bisa kalian unduh juga ko di Play Store Handphone kalian masing masing aja, langsung search Guitar Tuna, nanti tinggal pasang aja deh, terus jangan lupa aja kalian coba-coba, sebelum saya bisa bermain gitar pun saya mencoba mengunduh aplikasi ini, dan untuk mengotak-atik aplikasi itu kita bisa menemukan permainan seputar gitar dan demikian dengan Chord gitarnya.



        Aplikasi Guitar Tuna ini sudah membuktikan bahwa kita akan diberi kemudahan dalam belajar gitar.Selamat Mencoba dan jangan lupa kritik dan sarannya, karena saya kebingungan untuk postingan selanjutnya apa yang akan saya post di blog saya, saran dari kalian semuanya menunjang pembahasan apa yang akan saya post di blog dmusikalindo.blogspot.com Kalau mau belajar gitar GATENGIN AJA DI dmusikalindo.blogspot.com

Tunggu postingan selanjutnya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord gitar dan lirik Lagu Shawn Mendes- Imagination

Fungsi Capo pada Gitar

BAGIAN BAGIAN PADA GITAR