CERITA DIBALIK BLOG dmusikalindo.blogspot.com



            Ada sedikit cerita menarik nih dibalik hadirnya dmusikalindo.blogspot ini. Semua orang mengenal gitar dan mengetahuinya, namun tidak semua orang bisa bermain gitar dan bisa bermain gitar begitu saja, semuanya butuh proses yang memakan jangka waktu yang cukup lama, dan kita angkat kisah awal sebelum adanya dmusikalindo ini.Saya sebagai penyedia dmusikalindo.blogspot.com ini memiliki kisah unik dan diangkat dari kisah nyata. Saat saya duduk di kelas 1 SMP semester dua saya melihat kaka kelas saya memainkan gitar dengan percaya diri dan dengan lancarnya dia bermain gitar, suatu ketika saya ingat dirumah ada gitar kaka saya yang tidak terpakai dan dari situ saya memiliki niatan untuk belajar gitar.Namun disaat hendak akan belajar gitar, senar yang terpasang di gitar kaka saya hanya ada dua senar yang terpasang, saya bingung karena belum mengetahui apa apa, dan disitu saya meninggalkan belajar gitar.Namun pada keeseokan harinya saya membuka buka di internet bagaimana cara belajar gitar dari nol. Saya baca artikelnya dan tak lupa sayapun mengunduh videonya .Dari situ saya mulai termotivasi untuk benar benar belajar gitar.Dengan Motivasi penuh dan dorongan hati nurani, saya terus belajar dari mulai mengenal bagian bagian gitar dan menghafal akor akor gitar dan menerapkannya pada gitar meskipun susah susah gampang ngeletakin masing masing jari di senar yang seharusnya ditempatkan, saat disitu ada rasa putus asa yang terngiang ngiang dipikiran saya karena betapa sulitnya belajar gitar.Namun saya terus mencoba hingga mendapatkan cara belajar gitar selanjutnya yaitu saya belajar dari Aplikasi yang menyediakan beragam cara untuk belajar gitar dari mulai akornya hingga permainan yang mengasah pemikiran saya tentang gitar. Namun singkat cerita dengan semua keinginan yang kuat saya keluarkan, membuahkan hasil yang cukup memuaskan karna pada akhirnya saya bisa bermain  gitar dari kelas 2 semester satu hingga sekarang saya sudah lancar bermain gitar meskipun tidak sangat lancar dan se perfect yang orang pikirkan, yang penting saya sudah bisa belajar gitar. Dan ada satu cerita yang unik, saya termotivasi belajar gitar oleh kaka kelas saya yang sekarang sudah alumni, pada saat itu saya kelas 1 SMP dan saya meminta agar dia mengajarkn saya untuk belajar gitar, akhirnya kaka kelas saya menerima dan menyetujui untuk mengajarkan saya untuk belajar gitar, pada saat itu sepulang sekolah dan saya pun kumpul organisasi dan sayapun kebetulan satu organisasi dengan kaka kelas saya yang akan mengajarkan saya, pada saat sebelum kumpul saya diajarkan gitar olehnya dan pada saat dia mengajarkan saya betapa kesalnya dia karena disaat saya sedang diajarkan selalu cengengesan dan tidak bisa bisa sampai akhirnya diapun kesal dan beberapa menit kemudian diakhirilah sudah belajar gitarnya, dan belajar gitar itupun hanya satu kali diajarkan saja karena kaka kelas saya tidak tahan saat mengajarkan saya gitar  .Namun berkat dorongan kaka kelas saya, pada akhirnya saya bisa bermain gitar.Saya Ucapkan terimakasih kepada kaka kelas saya yang kini sudah di SMA , berkat mottivasi dan dorongan darimu, saya bisa membuka blog belajar gitar bagi pemula. Nah bisa kita ambil pelajaran dari cerita saya ini, belajar gitar memang sulit, namun ketika si tekun mulai memerangi si sulit dan si malas, dengan motivasi untuk bisa, kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan, terus mencoba, berlatih, dan jangan lupa berdo’a.Sekian karangan pendek saya tentang cerita dibalik dmusikalindo.blogspot.com    Ingat!! Hanya dmusikalindo.blogspot.com yang mempunyai cerita dibalik berdirinya blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord gitar dan lirik Lagu Shawn Mendes- Imagination

Fungsi Capo pada Gitar

BAGIAN BAGIAN PADA GITAR