Belajar Gitar Part III

  Bertemu lagi dengan saya di postingan ke tiga saya ,saya akan membahas dan mempostingkan kunci kunci dasar gantung namun pada postingan sebelumnya kita selintas mempelajari kunci gantung.Dan kali ini saya akan membahas kunci Cmaj gantung,D maj gantung,E maj gantung dan lain-lain.Mari perhatikan dan pelajari.Masih ingatkah pada postingan sebelumnya mari kita regangkan jari jari tangan kita satu per satu agar mencapai senar demi senarnya itu mudah,ingat jangan jari kaki,karena jari kaki tidak akan digunakan bermain gitar :D setelah itu selamat mencoba

 -C maj  gantung


-D maj gantung



-E maj gantung
                          



-F maj gantung

                           



-G maj gantung



-A maj gantung

                         


-B maj  gantung



         Hanya sekian blog belajar gitar yang saya posting,semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam belajar bermain gitar,mohon maaf jika di setiap blog saya memiliki kekurangan dan belum sempurna.Kalau ada yang mau ngasih saran buat postingan berikutnya ,bisa invite pin BB saya 58EFECC9 dan No.Telp 085720635711,Saya tunggu kritik dan saran dari anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord gitar dan lirik Lagu Shawn Mendes- Imagination

BAGIAN BAGIAN PADA GITAR

Fungsi Capo pada Gitar