BELAJAR GITAR PART IV


            Bertemu lagi dengan saya di blog BELAJARR GITAR BAGI PEMULA tentunya hanya di dmusikalindo.blogspot.com Nah, pada kesempatan kali ini, saya kembali untuk memposting bagian selanjutnya karena masih ada lanjutan untuk akor akor gitar yang lainnya. Langsung saja oke biar ga bosen. Blog part IV ini akan memuat tentang akor gitar kembali namun agak terdengar aneh, karena terdengar begitu asing yaitu akor C#Maj, C#Minor, D#Maj, D#Minor, dan lain lain.Ingat!! dengan motivasi diri untuk belajar gitar, sesulit apapun bentuknya, jika kita tekun berlatih, akan ada hasil yang memuaskan terutama untuk diri sendiri.Silahkan perhatikan dan pelajari ya kawan kawan semua

-         C#Maj



                     
  


-         C#minor





-         D#Maj


                       


-         D#Minor


 



-         F#Maj



        



-         F#Minor


            


-         G#Maj

             


-         G#Minor

              


-         A#Maj


      

-         A#Minor


    





Hanya sekian bahasan dari bagian IV ini semoga bermanfaat dan bisa membantu buat para pemirsa semuanya, Mohon maaf bahasan saya dan gambar yang saya tampilkan kurang menarik, mohon kritik dan sarannya sangat saya tunggu dari semua yang melihat blog saya, jangan lupa komentar dan bagikan ke siapapun yang mau belajar gitar, bilangin aja GATENGIN AJA CUMAN DI dmusikalindo.blogspot.com  Semoga masih ada kelanjutan Blog dan ilmu yang bisa saya bagikan untuk anda semua


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord gitar dan lirik Lagu Shawn Mendes- Imagination

Fungsi Capo pada Gitar

BAGIAN BAGIAN PADA GITAR