Belajar Gitar Part V

      Halo semuanya, ternyata kita masih bisa bertemu di postingan saya yang berikutnya. Gaada ujungnya kalau udah dikasih saran buat ngepost sedikit tutorial dari saya yang semoga saja bisa bermanfaat bagi kita semua.Nah pada postingan ini yaitu Belajar Gitar Part V saya akan kembali memberikan gambar seputar akor gitar.Akor yang kini akan saya tampilkan meliputi C7,D7,E7, dan yang lainnya. Tunggu apalagi, mari perhatikan dan realisasikan.

-          Kunci C7
                       

      Kunci D7
                              

-          Kunci E7
                

-          Kunci F7
                  

-          Kunci G7
               




-          Kunci A7
                  

-          Kunci B7
       


Itulah tadi gambar gambar akor gitar yang saya bagikan kepada anda semuanya semoga bermanfaat, dan tak lupa saya tunggu kritik dan saran, karena hanya kritik dan saran anda yang bisa menunjang kelanjutan postingan yang akan saya bagikan, lebih banyak saran dan kritikan akan semakin menarik pembahasannya, karena hanya anda yang bisa memberikan saran kepada saya agar bisa membuat postingan-postingan yang saya tampilkan menjadi lebih menarik.

Semoga kita bisa terus berjumpa di postingan selanjutnya.Jangan lupa share ke kerabat-kerabatnya karena hanya menginformasikan pun berarti anda sudah membagikan ilmu yang semoga saja bermanfaat, dan kalau mau belajar gitar atau pingin llebihmnegetahui tentang gitar GATENGIN AJA DI dmusikalindo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chord gitar dan lirik Lagu Shawn Mendes- Imagination

Fungsi Capo pada Gitar

BAGIAN BAGIAN PADA GITAR